Wednesday, April 2, 2014

PRESTASI ZAPO PADA OSN TAHUN 2014

"Tekadku adalah prestasi terbaik", agaknya semboyan inilah yang menginspirasi para siswa-siswa Zapo (SMPN 1 Ponorogo) pada tahun 2014 ini. Betapa tidak, dalam tahun ini sudah ditorehkan prestasi yang begitu membanggakan..tiga orang siswa-siswi Zapo meraih posisi passing grade pada OSN tingkat kabupaten di Jawa timur. Berikut adalah datanya.
No.
Nama
Kelas
Mata Pelajaran
Urutan Passing Grade
1.
Bryan prama Ardiansyah
VIII
Fisika
1
2.
Hasna Lutfia Herliana
VII
Matematika
23
3.
Alyaa Ulaa Dhiya Ulhaq
VIII
Biologi
31

Perlu diketahui pula bahwa untuk tiap mata pelajaran diambil 38 siswa se Jawa Timur untuk masuk pada kategori passing grade.

Melihat pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya, pernah ada siswa yang masuk passing grade peringkat 8 dan 9 dan pada OSN Nasional meraih medali perak. Maka tidaklah berlebihan jika pada tahun ini, khususnya kepada Bryan Prama Ardiansyah untuk bisa meraih medali emas pada OSN Nasional nantinya. Tentu kita juga berharap kepada Hasna dan Alyaa untuk juga bisa meraih medali emas pada OSN Nasional nanti. Terlebih kepada Hasna yang notabene sekarang masih duduk di bangku kelas VII, maka tahun depan sangat diharapkan untuk bisa menduduki passing grade urutan ke-1 sehingga semakin terbukalah jalan untuk meraih medali emas pada OSN nasional tahun depan. Untuk itu marilah kepada semua warga Zapo, kita doakan bersama semoga mereka bertiga menorehkan tinta emas pada laga bergengsi ini.


No comments:

Post a Comment